Sabtu, 20 Januari 2018

terapi air

TERAPI ENAM GELAS AIR 

meminum air putih 1,5 liter menjadikan tubuh sehat dan bugar


HAI...Sobat..!
Tuhan telah memberi kita air yang banyak. bahkan bumi kita sebagian besar ditutupi oleh air. dan tubuh kita juga terdiri dari banyak air untuk membantu metabolisme tubuh. (tul kan?..)
dengan meminum air, penyakit-penyakit dibawah ini dapat di sembuhkan. tanpa mengeluarkan uang yang banyak, untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter. anda tak akan percaya sebelum mencobanya!

mari kita lihat daftar daftar penyakit yang dapat disembuhkan dengan terapi ini :

1. sakit kepala
2. darah tinggi
3. kurang darah
4. reumatik
5. lumpuh
6. kegemukan
7. batuk
8. asma
9. bronchitis
10. TBC paru-paru
11. Radang Otak
12. batu ginjal
13. mencret
14. disentri
15. ambien
16. sembelit
17. radang sakit persendian
18. radang selaput lendir
19. penyakit saluran kencing
20. kelebihan asam urat
21. -pendarahan di mata dan mata merah
22. radang tenggorokan
23. mabuk, pusing, gamang
24. gangguan jantung
25. kencing manis
26. penyakit mata
27. haid tidak teratur
28. leukimia
29. kanker peranakan
30. kanker payudara


Bagaimana minum air itu bekerja?


meminum air biasa (air putih) dengan metode yang benar, memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk sel darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa muccousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini. Merupakan fakta yang tak terbantahkan seperti teorui yang mengatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh muccousal fold ini.
Bila usus bersih, maka gizi makanan akan diserap dengan muccousal fold ini, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru.
Darah merupakan hal paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan dan karena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur.


Bagaimana melakukan terapi air ini?




1. pagi hari ketika anda baru bangun tidur, langsung minum air 1,5 liter air putih yaitu 6 gelas. lebih baik airnya ditakar terlebih dahulu sebanyak 1,5 liter. terapi ini dahulu dikenal dengan nama "paana chikitsa". (terapi ini sudah ada sejak jaman dahulu sekali ya bro n sist....).
2. hal ini sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum air putih 1,5 liter.
3. juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
4. bila perlu gunakan air yang sudah direbus atau air yang telah disaring
apakah mungkin minum air putih 1,5 liter sekaligus?
untuk permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1,5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga. mula-mula ketika latihan anda boleh meminum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum 2 menit kemudian. awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam. tapi setelah beberapa lama akan normal kembali. menurut penelitian dan pengalaman penyakit-penyakit berikut dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu seperti yang ditulis di bawah ini :
sembelit : 1 hari
asam urat : 2 hari
kencing manis : 7 hari
tekanan darah tinggi ; 4 minggu
kankler : 4 minggu
TBC paru-paru : 3 bulan
Catatan ;
disarankan agar penderita radang/ sakit persendian dan reumatik melaksanakan terapi ini 3 kali sehari yaitu : pagi, siang, dan malam. satu jam sebelum makan, selama 1 minggu, setelah itu 2 kali sehari sampai penyakitnya sembuh.

metode diatas dibaca dan dipraktekan dengan seksama. sebarluaskanlah terapi ini kepada teman, sanak saudara,dan tetangga karena hal ini merupakan persembahan kepada kemanusiaan. dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa. setiap orang hendaknya menjalani hidup sehat.

loka samastha sukino bhawantu
(semoga manusia seluruh dunia berbahagia)

1 komentar:

wedhamata.blogspot mengatakan...

bagus untuk kesehatan badan

  " Tubuh dibersihkan dengan air, pikiran dibersihkan dengan kejujuran, jiwa (Atman) dibersaihkan dengan ilmu pengetahuan dan akal budi...